KATA PENGANTAR
Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas terselesaikannya makalah ini.
Makalah ini kami susun untuk memenuhi tugas mata kuliah program Pascasarjana di Universitas Pakuan Bogor.
Makalah ini sudah barang tentu
jauh dari sempurna. Kritik dan saran sangat kami harapkan untuk perbaikan
makalah ini. Tidak luput kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang
telah membantu atas terselesaikannya makalah ini.
Sukabumi, 10 Desember 2015
Penyusun
DAFTAR ISI
KATA PENGANTAR …………........................................................................ i
DAFTAR ISI …………...................................................................................... ii
BAB I
: PENDAHULUAN
A. Latar Belakang…………......................................................................... 1
B. Rumusan Masalah…………...………..................................................... 1
C. Tujuan Penulisan…………...................................................................... 1
BAB
II : PEMBAHASAN
A. Sejarah Kecerdasan Majemuk..………...……………............................ 2
B. Teori Konsep Keceerdasan Majemu…………...…................................ 4
C. Factor Pembentuk Kecerdasan Majemuk……………........................... 11
D. Strategi Pembelajaran Dalam Mengembangkan
Teori Kecerdasan Majemuk………..……………….............................. 12
BAB
III : PEUTUP
A. Kesimpulan…………………..………...……………............................ 13
B. Saran……………………….....………...……………............................ 13
DAFTAR PUSTAKA…………...........................................................................
iii
DAFTAR
PUSTAKA
1.
Djamarah,
Saiful Bahri, 2002, Strategi Belajar Mengajar, Jakarta:
Rineka Cipta.
2.
M.Thobroni
dan Arif Mustofa, 2011, Belajar dan
Pembelajaran, Jogjakarta: Ar Ruz Media.
3.
Sabri,
Ahmad , 2005, Strategi Belajar Mengajar dan Micro Teaching, Jakarta:
Quantum Teaching.
4.
Sudjana,
Nana, 2000, Dasar-dasar Proses
Belajar Mengajar, Bandung: Sinar Baru Algesindo.
5.
Sukmadinata,
Nana Syaodih, 2005, Landasan Psikologi Proses Pendidikan, Bandung:
Remaja Rosdakarya.
6.
Yamin,
Martinis, 2004, Strategi Belajar
Mengajar, Jakarta: Gaung Persada Press.
No comments:
Post a Comment