Tuesday, April 4, 2017

Sisi Positif dari sinetron dunia terbalik

Sisi Positif Sinetron Dunia Terbalik Part II.
Ada sebuah manfaat yang sangat besar dengan berpindahnya suatu rumah produksi yang selama sepuluh tahun menggaungi suatu stasiun TV swasta dengan pemiliknya yang ngebet jadi presiden. Anak-anak dengan motor besar yang merong-rong setiap selepas Magrib sudah berpindah ke stasiun TV yang lain dan digantikan dengan tayangan yang menurut saya lebih mendidik ketimbang tayangan-tayangan sebelumnya.
Adalah sinetron Dunia Terbalik. Sinetron ini pun berhasil menjadi anti tesis di antara banyaknya sinetron bertema cinta dan tak sarat akan pesan. Sinetron yang menghadirkan cerita sederhana tentang suami istri yang bertukar peran, sang istri yang banting tulang mencari nafkah dan sang suami yang asik ngerumpi sembari memilah-milah sayuran di grobak.
Sang istri yang bekerja pun tak serta-merta bekerja menjadi buruh cuci atau pembantu domestik, lebih dari itu, mereka berkerja menjadi TKW di luar sana dan sangat sulit dijangkau oleh pengawasan orang-orang tersayangnya.
Bersambung sudah mulai Film nya.

No comments:

Post a Comment

SURAT LAMARAN KERJA

Sukabumi . 17 Februari 2017 Perihal : Lamaran Kerja Lam     : - KepadaYth : Bapak/ibu Bagian Personalia/HRD PT.  ANGIN RI...