Friday, February 27, 2015

Do'a Di hari Jumat yang agung

Do'a ku di hari Jumat yg agung ini.
Ya Allah, biasakan lisan ini dengan
menyebut namaMu dan
mengagungkannya dalam setiap
langkahku
Ya Allah, tetapkan jalan hamba sebagai
jalan kebaikan dan jalan silaturrahmi
untuk orang2 yang hamba sayangi
Ya Allah, ampuni aku atas segala dosa
yang telah aku perbuat
Ya allah, bekali hati ini dengan
memperbanyak amal dan perbuatan
baik
Ya Allah, berikan hamba pertolongan.
jangan Kau biarkan hamba terjerumus
pada masalah yang sulit
Ya Allah, terimakasih karena Kau telah
memberikan orangtua yang sangat
baik. sayangi dan lindungi mereka dari
aktifitasnya
Ya Allah, pertemukan hamba dengan
orang2 yang mencintaiMu di Surga
nanti. berikan hamba petunjuk untuk
mewujudkannya
Ya Robb, tenangkan pikiran hamba,
jangan Kau biarkan hamba berada
dalam pilihan yang selalu sulit
Ya Allah, ampuni segala kesalahan
hamba. Berikan hamba ketulusan
mencinta dan kasih sayang yang tulus
terhadap sesama
Ya Allah, lindungi orang tua hamba dari
beban berat yang hinggap di
pundaknya. Keluarkanlah ia dari
masalah yang dihadapinya
Ya Allah, hiaskan selalu senyum di
bibirku, terangi jalanku, dan jernihkan
hati dan pikiranku untuk menghadapi
hari depan yg lebih baik
Ya Allah, lapangkanlah hatiku, agar aku
dapat melanjutkan kehidupan ini
dengan damai dan saling memuliakan
Ya Allah, berikan aku kekuatan untuk
menjalani dan sabar terhadap orang
yang selalu menghina dan
merendahkanku
Ya Allah, jadikan hamba pribadi yang
selalu bersyukur atas apapun yang
hamba terima hari ini, esok, dan hari-
hari yang lain
Ya Allah, terimalah sholahku, sujudku,
ruku'ku, do'aku, agar aku menjadi
orang yang lebih baik
Ya Allah, ampunilah dosa kami.. dan
jangan Engkau cabut nyawa kami saat
tubuh kami tak pantas berada di
SurgaMu.
Berkahi hari jumat ini dengan
RahmatMu Ya Allah. Ridhoi setiap
langkahku sebagai amal perbuatanku
Permudahlah hati hamba untuk
menaati perintahMu dengan tulus ya
Allah,bukan karena takut akan
sisksaMu..
Ya Allah, simpanlah kebaikan yang aku
perbuat untuk amalku kelak, dan
mohon hapuskan dosaku untuk
meringankan langkahku kelak
Ya Allah, berikan kepadaku yang
terbaik untukku, jangan kau limpahkan
padaku jalan yang gelap
Terima kasih Tuhan, Kau masih
memberikanku kesehatan yang baik
sampai hari ini
Kedua orangtuaku adalah kado
terindah dari Mu. Berkatilah mereka Ya
Allah, berikan aku kesempatan
membanggakan mereka
Ya Allah, terima kasih atas semua
yang telah Kau berikan, maaf jika
perkataan dan perbuatanku belum baik
Ya Allah, tunjukkan kuasaMu.. berilah
kami kehidupan yang lebih baik
Ya Allah, berikan kepadaku yang
terbaik untukku, jangan kau limpahkan
padaku jalan yang gelap
Ya Allah, jangan Kau biarkan aku
sendiri dalam kegelapan rasa bersalah.
terangi hari ini dengan kebaikan dariMu
Ya Allah, hanya Engkau yang
mengetahui rasa sakit di hati ini.
Sembuhkanlah Ya Allah..
Ya Allah, lantunan bait rindu ini aku
tujukan untuk orang2 yang selalu
mendekatkan diri padaMu
Ya Allah, mudahkan jalanku menuju
kebaikan. hilangkan kerikil tajam dan
terangi jalan yang akan ku tempuh
Ya Allah, beri arah terbaik untuk kami,
arah menuju jalan yang baik dan
menghindari jalan yang buruk
Doaku hari ini: Ya Allah, berikan aku
ketenangan hati, kepuasan bathin dan
rezeki yang melimpah untuk berbagi
Ya Allah, Berikan aku keselamatan di
dunia dan akhirat. Sehat jasmani dan
rohani. Pertambahan ilmu, dan berkah
di setiap rezeqi
Ya Allah, mudahkan jalan yang aku
tempuh. berkahi apa yang aku dapat,
dan lindungi apa yang aku genggam
Ya Allah, teduhkan hati ini kala
dirundung masalah. dan tundukkan
kepala ini kala diberi jabatan dan harta
yang berlimpah
Ya Allah, simpanlah kebaikan yang aku
perbuat untuk amalku kelak, dan
mohon hapuskan dosaku untuk
meringankan langkahku kelak
Ya Allah, Berikan aku ketengangan
jiwa, ketenangan yang membawaku
kedalam kesabaran
Tuhan, Lindungilah aku, keluargaku,
dan semua orang yg kusayang agar
selalu diberi kemudahan.
Tuhan, Tak ada tempatku meminta
tolong selain diri Mu, Maka tolonglah
aku dalam setiap kesulitanku.
Tuhan. Terimalah semua amal yg telah
kuperbuat hari ini. semoga berguna
bagi yg memerlukannya.
Tuhan, Jadikanlah aku orang yg selalu
mengingat Mu dalam keadaan Sehat
ataupun Sakit.
Tuhan, berikan kami semua kekuatan
dan kesabaran dalam menghadapi
kehidupan ini.
Tuhan. Tolong berikan Kedua Orang
Tuaku perlindungan, hamba tidak mau
melihat dirinya terluka.
Tuhan, bantulah Kedua Orang Tua ku
untuk terus sehat. Agar senantiasa
kami dijagainya, dilimpahinya dgn
kasihnya yg bagai mentari.
Tuhan, lindungilah aku hari ini dan
lancarkan segala urusan ku dihari ini.
Tuhan, jadikanlah aku orang Baik yg
selalu kau lindungi dari orang-orang
jahat.
Ya Allah, berilah hambamu ini kekuatan
dan kesabaran, keikhlasan hati dan
tetapkan pikiran hamba pada kebaikan
Ya Allah, sabarkan hati dan diri ini
menghadapi hari ini. Mudahkan segala
urusan kami
Tuhan, Bila kami memang tak berjodoh
dengan orng yg kami Cintai, jagalah
hati kami agar tak ada saling benci.
Ya Allah, lancarkan aktifitasku esok.
jangan Kau biarkan sesuatu buruk
menghalangi langkah baikku
Ya Robbi, aku bersyukur mempunya
orang-orang yang selalu
menyayangiku. tetapkan mereka pada
kebaikan untuk menasihatiku
Ya Allah, hanya kepadaMu kami
meminta dan hanya kepadaMu kami
mengadu atas segala kesulitan yang
sedang kami hadapi
Ya Allah, tetapkan aku pada jalanMu
yang lurus, jalan yang penuh berkah
dan jalan yang penuh pengampunan
dariMu
Ya Allah, berikan aku kekuatan jasmani
dan ketabahan hati untuk menghadapi
hari ini
Ya Allah, teduhkan hati ini kala
dirundung masalah. dan tundukkan
kepala ini kala diberi jabatan dan harta
yang berlimpah
Ya Allah, hindari aku dari segala
macam bahaya, dan lindungi hati ini
dari tuduhan yang menyesakkan
Ya Allah, jangan Kau butakan hati ini
dengan harta, tahta dan kemaksiatan
Ya Robb, tuntun hamba agar selalu
berusaha lebih baik, selalu ikhlas dan
sabar dalam menghadapi cobaan
dariMu
Ya Allah, Mudahkan aktifitasku hari ini.
tuntun lisanku pada ucapan kebenaran
dan kejujuran
Ya Allah, jangan Kau biarkan kami di
hina oleh tuduhan yang tidak pernah
kami lakukan. hanya kepadaMu hamba
memohon ampun segala dosa
Ya Allah, jangan Kau biarkan aku
sendiri dalam kegelapan rasa bersalah.
terangi hari ini dengan kebaikan dariMu

No comments:

Post a Comment

SURAT LAMARAN KERJA

Sukabumi . 17 Februari 2017 Perihal : Lamaran Kerja Lam     : - KepadaYth : Bapak/ibu Bagian Personalia/HRD PT.  ANGIN RI...